Tuesday, March 1, 2011

SHARING IS LOVING - TERIMA KASIH SAHABAT




Terima kasih SAHABAT ♥

♥ Terima kasih Sahabat...


Mungkin hanya itu yang bisa terucap sekarang, tidak lebih dan tidak kurang.
Terima kasih sahabat, telah menemani setiap hariku. Kau hiasi hidupku hingga penuh warna, suka-duka terlewati bersama. Meski aku jauh dari keluarga, denganmu sahabat aku berbagi segala penat yang melekat, meski pekerjaan seharian tidak terlalu berat.

♥ Terima kasih sahabat…


Telah mengajariku tentang kehidupan, tentang kesabaran, tentang bagaimana mengelola dan menjaga hati. Ketika kau mengatakan, “Janganlah segala sesuatu ditanggapi dengan emosi”, itu yang selalu terngiang hingga hari ini. Namun, diriku tetaplah manusia biasa yang sering kesulitan menjaga emosi ini.

♥ Terima kasih sahabat…


Telah bersedia memberi dan menerima nasehat, menjadi pemerhati dan pendengar yang sabar. Tak jarang diriku melakukan kesalahan, namun dengan bijak kau mengingatkan. Kau dukung aku dalam kebenaran dan mencegahku dalam tindak kemungkaran.

♥ Terima kasih sahabat…


Kau ikut bahagia kala ku gembira, begitupun sebaliknya, empatimu ada saat kesedihanku menerpa. Kau temaniku di saat yang lain entah kemana. Ya Rabbii, terima kasih kau hadirkan sahabat sejati ini.

♥ Sekali lagi, terima kasih sahabat…


Terima kasih telah menghingatkan aku menghadap Ilahi, setiap Dia memanggil. Kau utamakan aku untuk segera menuju Rabb-ku padahal itu makruh bagimu, mungkin kau belum tahu itu, atau mungkin kau begitu menghargai aku.

♥ Sahabat…semoga ikatan ini tercipta karena buah dari cinta kita kepada-Nya. Mudah-mudahan persahabatan ini akan membimbing hati-hati kita untuk lebih dekat kepada Allah Subhanahu wata’ala.

♥ Ya Allahu yaa Rabbii…


Kuatkanlah persahabatan ini dengan ikatan-Mu yang suci. Kumpulkanlah kami ke dalam syurga-Mu bersama orang-orang yang saling mencintai karena-Mu.

♥ Ya Allah yaa Rabbii…


Jadikanlah diri kami sahabat sejati bagi sahabat-sahabat kami, yang bisa saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran. Jadikan persahabatan ini abadi hingga kehidupan setelah akhir nanti.
Amiin… amiin yaa Rabbal ‘Alamiin.....



Sumber : FB  •٠·˙ Di Atas Sajadah Cinta ˙·٠•

1 comment: